Welcome to Real Madrid Ancelloti

Jakarta, 28 Juni 2013
Carlo Ancelotti 2012-01-02 (1).jpg
Kemarin resmi diperkenalkan Ancelloti ke publik Madrid. Para pendukung real madrid pasti berharap kedatangan ancelloti dapat menghadirkan la decima bersama Real Madrid. Melihat kesuksesannya di AC Milan, Chelsea, PSG,Juventus . Kehadirannya di Madrid juga diharapkan dapat mengharmoniskan real madrid. Yang sedang mengalami konflik internal. Saat konferensi pers kemarin Ancelloti menjanjikan permainan yang agresif . Bersama Asisstennya, Zinedine Zidane Ancelloti berharap dapat memenangi banyak gelar bersama madrid. Ia dikontrak selama 3 tahun di real madrid.
Ancelloti juga bertekadmembawa perdamaian di Madrid. Ia juga senang dapat melatih Ronaldo dan kawan-kawan. Ia juga diharapkan dapa membawa kembali Kaka kedalam performa terbaiknya di Ac Milan.
Proa yang telah memenangi 4 gelar liga Champion ini berharap agar bisa membawa madrid seperti era Zinedine Zidane, David Beckham,  Raul Gonzales, Dan kawan-kawan.
Menurut pengamatan saya Ancelloti akan bisa memenangi Copa del rey dan Liga Champions di Musim pertamanya

Penulis:Ramdani Rizki
Share on Google Plus

About Ramdani Rizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran sangat diperlukan untuk mengembangkan blog ini