15 pemain paling diburu di bursa transfer musim panas 2013/2014


  1. Gareth Bale (Tottenham Hotspur)
    Gareth Bale - Tottenham Hotspur
    Suka atau pun tidak, Gareth Bale akan selalu diikuti dengan rumor transfer, Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas memasang bandrol 60 juta Pounds kepada klub peminat Bale. Tetapi sama seperti halnya transfer Luka Modric, kepindahan Bale dipastikan tidak akan mudah mengingat pemain asal Wales ini adalah kecintaan publik White Hart Lane.
  2. Cristian benteke (Aston Villa)
    Christian Benteke - Aston Villa
    Secara statistik, penampilan Benteke di Premier League terbilang impresif. Benteke terlibat di separuh dari total gol Aston Villa musim ini.
    18 Gol di Premier League ditambah dengan 4 assist menjadikan Benteke sebagai pemain favorit di Villa Park. Berita yang dituliskan The Daily Mailmengatakan jika Tottenham tengah berusaha mendatangkannya ke White Hart Lane. Sementara Villa mencoba menahannya dengan iming-iming kenaikan gaji dua kali lipat.
  3. Edinson Cavani (Napoli)
    Edinson Cavani - Napoli
    Menurut RMC Radio (Prancis), Paris Saint-Germain sudah menyiapkan dana untuk memboyong Edinson Cavani di musim panas nanti. Sementara The Daily Mail percaya jika Manchester City sudah mencapai kesepakatan personal dengan Cavani, tetapi Real Madrid juga dikabarkan siap menelikung perburuan Cavani.
  4. Isco (Malaga)
    Isco - Malaga
    Isco kembali mewarnai persaingan di bursa transfer setelah bermain apik di musim ini. Playmaker Malaga ini dipercaya mempunyai skill mumpuni untuk bisa bermain sebagai pengatur serangan di klub elit Eropa, tetapi bandrol 27 juta poundsterling membuat klub berpikir panjang sebelum merekrutnya.

    Manchester City sudah lama dikabarkan tertarik mendatangkan Isco, sementara fans Borussia Dortmund menginginkannya untuk menggantikan Mario Goetze.
  5. Robert Lewandowski (Borussia Dortmund)
    Robert Lewandowski - Dortmund
    Media Inggris, The Mirror percaya jika saat ini Bayern Munich berada terdepan dalam perburuan striker Dortmund, Robert Lewandowski. Tawaran Bayern disebutkan mengalahkan pesaingnya seperti Manchester United dan Chelsea.

    Tetapi Dortmund dikabarkan lebih berminat melepas striker tajam mereka ke klub luar Bundesliga, dengan Chelsea sebagai pilihan pertama
  6. Stevan Jovetic (Fiorentina)
    Stevan Jovetic - Fiorentina
    The Mirror
     menuliskan jika Arsenal berada di depan untuk merekrut striker asal Montenegro. The Gunners sudah menyiapkan dana 25 juta poundsterling untuk mendaratkan Jovetic ke Emirates Stadium.
  7. Marouane Fellaini (Everton)
    Marouane Fellaini - Everton
    The Daily Mail memanaskan kembali kepergian Marouane Fellaini dari Everton. Dalam kontraknya, gelandang asal Belgia ini dihargai 23 juta poundsterling.

    Musim ini Fellaini kerap dimainkan sebagai penyerang lubang. Namun Fellaini mengaku lebih senang bermain di lini tengah, sama seperti halnya tempat yang dijanjikan oleh klub yang memburunya, Chelsea.

    Fellaini memang pemain pujaan fans di Goodison Park, tetapi kegagalan mengamankan tiket bermain di Liga Champions bisa membuatnya hijrah.
  8. Mario Gomez (Bayern Munchen)
    Mario Gomez - Bayern Munich
    Menurut pengakuan agennya, Gomez akan bertahan di Bayern Munich dan berjuang memperebutkan tempat utama. Namun kedatangan Mario Goetze dan potensi kedatangan Robert Lewandowski membuat segalanya sulit bagi Gomez.

    Manchester City dipercaya sedang berusaha memanfaatkan situasi ini. Klub manapun yang bisa merekrut Gomez bisa berharap 20 gol darinya
  9. Angelo Ogbonna (torino)
    Angelo Ogbonna - Torino
    Ogbonna bisa dibuat bingung jika harus memilih klub yang meminatinya. AC Milan dikabarkan menjadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan bek Torino ini. Tetapi Rossoneri tidak sendirian, Arsenal, Liverpool, Manchester United dan terakhir Bayern Munich.
  10. Alexis Sanchez (Barcelona)
    Alexis Sanchez - Barcelona
    Di bulan Maret lalu, agen Alexis Sanchez dikabarkan tengah berbicara dengan Juventus terkait kemungkinan transfer. Gaya permainan striker asal Chile itu disebut tidak cocok dengan pola bermain Barcelona.

    Menduetkan Alexis dengan Fernando Llorente bisa menjadi kunci bagi Juve mengembalikan sukses di Eropa.
  11. Wayne Rooney (Manchester United)
    Wayne Rooney - Manchester United
    Sir Alex Ferguson sebelumnya sudah mengatakan jika Wayne Rooney tidak akan hijrah ke Paris Saint-Germain musim panas ini. Tetapi jangan berpikir jika rumor kepergian Rooney bakal tuntas.

    Kedatangan Robin van Persie dan rumor didatangkannya Robert Lewandowski terus membuat Rooney dalam posisi tidak nyaman. Di United sendiri Rooney sudah bukan pilihan utama di lini depan, ia sering ditempatkan di sayap atau malah di lini tengah.
  12. Carlos Tevez (Manchester City)
    Carlos Tevez - Manchester City
    Carlos Tevez mengatakan ingin pergi meninggalkan Manchester City dan kembali ke negara asalnya di Argentina. Tevez tak diragukan lagi pemain yang bisa mengubah hasil pertandingan dan Boca Juniors tentu akan beruntung bisa mendapatkannya.

    Namun Tevez mengatakan ingin terlebih dahulu menghabiskan kontraknya di City. Kabar ini tentu tak akan senang didengar oleh petinggi City yang berusaha menjualnya di bursa musim panas mendatang.
  13. Frank Lampard (Chelsea)
    Frank Lampard - Chelsea
    Kabar bakal hengkangnya Frank Lampard dari Chelsea bukanlah hal baru. Tetapi lain halnya dengan klub yang menjadi tujuan ia berikutnya.

    The Mirror menuliskan jika Fulham tertarik untuk mendatangkan Lampard bersama dengan LA Galaxy. 
  14. Wilfried Bony
    Wilfried Bony - Vitesse
    Setelah Christian Benteke dan Romelu Lukaku, kini giliran nama Wilfried Bony yang mulai bersinar. Penyerang asal Pantai Gading itu memiliki catatan istimewa bersama Vitesse musim ini.

    Wilfried mencetak 31 gol dan 8 assist di 29 laga Eredivisie. Catatan ini yang membuat beberapa klub Premier League tertarik, di antaranya Chelsea dan West Ham.
  15. Cristian Eriksen (Ajax Amsterdam)
    Christian Eriksen - Ajax
    Christian Eriksen sudah menegaskan jika ia tidak akan pergi secara cuma-cuma dari Ajax di musim panas tahun depan. Ini berarti Eriksen sudah siap untuk hijrah pada bursa transfer musim panas mendatang.

    Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Eriksen, sementara Manchester City masih terus memantaunya. Kabar terakhir juga menyebutkan jika Borussia Dortmund ikut dalam perburuan Eriksen untuk menggantikan Mario Goetze yang hijrah ke Bayern Munich.
Mohon maaf jika da kesalah seperti pemain sudah ditransfer ke klub lain,Ini versi saya
Share on Google Plus

About Ramdani Rizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran sangat diperlukan untuk mengembangkan blog ini