5 Alasan Van Gaal Bisa Memenangi Trophy Bersama Man United Musim Depan

1.Filosofi


Kata filosofi ini menjadi kata favorit bagi manajer belanda ini. Dia sangat percaya dalam filosofi dan ide. Fans juga percaya pada Van Gaal  setelah sukses di musim pertamanya. Van Gaal selalu sukses memenangi trophy untuk beberapa klub di negara yang berbeda dan tidak akan menjadi kejutan jika Van Gaal memenanginya di United. Taktik Van Gaal terlihat beberapa kali sukses membantu United mengalahkan lawan-lawannya. Dengan skuad dan keseimbangan tim yang lebih baik musim depan maka bukan tidak mungkin United akan memenangi trophy musim depan.

2. Kepercayaan dan Perkembangan Pemain

Membawa kembali keyakinan dan kepercayaan kepada pemain merupakan sesuatu yang layak dibanggakan oleh van gaal. Pemain seperti Fellaini, Young, Valencia yang kesulitan bermain dibawah kepemimpinan David Moyes telah berkembang menjadi pemain yang sangat bagus di era Van Gaal. Tidak hanya mereka tetapi hampir seluruh pemain bermain dengan kepercayaan diri tinggi dan mendapatkan hasil baik ketika United bermain. Pemain  telah menemukan atmosfir positif di ruang ganti and itu memperkuat peluang United untuk mendapat gelar juara musim depan.

3.Keseimbangan tim


Musim panas ini akan sangat krusial bagi United untuk mendapatkan beberapa pemain baru yang dapat menjaga keseimbangan di Skuad dan menambah kedalaman skuad. Van Gaal selalu berucap bahwa United butuh keseimbangan skuad untuk mendapatkan lebih banyak kesuksesan. United bermasalah dalam pertahanan dan juga lini tengah beberapa musim kebelekang. Jendela trasfer ini akan berguna untuk menguatkan keseimbangan tim dan bersaing untuk merebut gelar juara

4. kembalinya United ke liga champions

 ini akan membantu United
United lolos ke kualifikasi Champions League  dan akan mudah lolos dari babak kualifikasi itu. Ini akan memudahkan United mendapatkan pemain karena pemain tertarik untuk bermain di Champions league. Kembalinya ke liga champions juga akan menambah kepercayaan diri para pemain MU .

5.Musim 2014-2015 yang baik 

 Tugas terberat Van Gaal musim lalu adalah mebawa United kembali ke Liga Champions dan mengembalikan status tim terbaik dunia ke united. Dibawah asuhan Van Gaal United tampil sangat menakjubkan dan menunjukan kepada para haters bahwa dia mampu memperbaiki United. United berakhir di peringkat 4 musim lalu. Ini adalah target terendah yang diharapkan United untuk musim lalu dan akan menunjukkan performa yang lebih baik musim depan

source: footyjokes.net
Share on Google Plus

About Ramdani Rizki

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran sangat diperlukan untuk mengembangkan blog ini